Evaluasi Hari Sabtu

A. Pendahuluan
    Assalamualaikum wr.wb, apa kabar semuanya ? kembali lagi bersama saya di MY BLOG. Pada kesempatan saya kali ini, saya akan mensharing tentang kegiatan saya setiap hari sabtu yaitu evaluasi.

  
B. Latar Belakang
   Melakukan evaluasi untuk mengetahui masalah dan sampai mana tingkat penguasaan seseorang mengenai kompetensi keahlian yang digeluti.

C. Alat dan Bahan
    1. PC.
    2. Internet.
    3. Materi permasalahan.

D. Maksud dan Tujuan
    Agar dapat mencari jalan keluar atas permasalahan yang ditemui, dan juga  untuk mengukur sampai mana tingkat penguasaan kita terhadap kompetensi keahlian yang kita geluti.

E. Pembahasan 
   Pada hari sabtu ini, seperti biasa kami semua melakukan evaluasi. Membahas tentang apa saja yang dilakukan dalam kurun waktu seminggu. Mengevaluasi sejauh mana letak pemahaman dan kemampuan kami sesuai dengan kompetensi keahlian yang kami fokuskan. Selain itu juga, permasalahan yang membuat kami terhambat dalam melakukan suatu hal yang menjadi target kami juga di evaluasikan. Jadi bukan hanya soal tentang masalah teknis, juga masalah yang umunya sering kami amali juga di evaluasi.

   Satu per satu dari kami maju evaluasi. Menunjukkan hasil apa yang dilakukan selama kurun waktu satu minggu dengan blog. Saat saya menulis artikel ini, saya sudah maju evaluasi. Untuk permasalahan yang sering saya alami, mungkin juga sering terjadi pada anak usia remaja adalah tentang susahnya berkomunikasi dan kurangnya membaca. Saya juga tidak tahu kenapa minat baca saya kurang ?, padahal ketika saya membaca status di media sosial berjam - jam saya betah. Lalu bagaimana solusinya ?.

  Saya mendapatkan solusi dari teman - teman saya tentang tekhnik membaca agar tidak cepat bosan dan kita paham tentang maksud dari apa yang kita baca. Solusi yang tangkap dari banyaknya masukan dari teman - teman adalah ketika membaca usahakan smartphone di matikan karena itu akan sangat menggangu. Kemudian membaca dengan melakukan sesuatu yang membuat kita senang. Contohnya kita membaca sambil mendengarkan lagu yang membuat kita senang.

F. Refrensi 
     Teman - teman BLC.

      Nah, itu dia sekian sharing dari saya. Mohon maaf jika ada salah kata, dan semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "Evaluasi Hari Sabtu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel