The Last Day of Cisco Training

A. Pendahuluan
   Assalamualaikum wr.wb, apa kabar semuanya ? Yak, pada kesempatan saya kali ini saya ak mensharing tentang pengalaman saya, kesan dan pesan saya ketika mengikuti training cisco karena pada hari ini merupakan hari terakhir kami pelatihan cisco.


B. Latar Belakang
    Jika ada pertemuan pasti ada perpisahan. Itu adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Dan kali ini merupakan training terakhir kami bersama Mas Nadjib dan Mas Rival dari Best Path Network. 


C. Alat dan Bahan
     1. PC
     2. Internet

D. Maksud dan Tujuan
     Sharing pengalaman ketika mengikuti training.

E. Pembahasan
    Hari ini merupakan hari terakhir kami training kami dalam training cisco, setelah proses training yang hampir 1 bulan. Pada training cisco yang hampir 1 bulan ini saya mendapatkan banyak ilmu baru tentang Cisco. Dari awalnya yang saya menganggap Cisco itu sulit ternyata itu tidaklah sulit. Banyak hal yang saya dapat selama kurang lebih 1 bulan ini. Untuk kedepannya saya ingin menjadi lebih bisa menguasai tentang Cisco.
      Pesan dan kesan saya selama mengikuti training ini adalah Never Stop Ngoprek. Kata - kata yang memotivasi kami agar tidak berhenti sampai disitu saja. Ngoprek dan terus ngoprek. Lakukan berulang - ulang hingga hafal segala prosesnya.

F. Refresi
    Teman - teman BLC
    Trainer Cisco dari BPN

     Nah, itu dia sedikit sharing dari saya mengenai pengalaman saya mengikuti training cisco. Dan ini merupakan hari terakhir kami training.

Wassalmualaikum wr.wb

0 Response to "The Last Day of Cisco Training"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel