Evaluasi Hari Sabtu

A. Pendahuluan
    Assalamualaikum wr.wb, apa kabar semuanya ? kembali lagi bersama saya di MY BLOG. Pada kesempatan saya kali ini, saya akan mensharing tentang kegiatan saya setiap hari sabtu yaitu evaluasi.


B. Latar Belakang
    Melakukan evaluasi untuk mengetahui masalah dan sampai mana tingkat penguasaan seseorang mengenai kompetensi keahlian yang digeluti.

C. Alat dan Bahan
    1. PC.
    2. Internet.
    3. Materi permasalahan.

D. Maksud dan Tujuan
    Agar dapat mencari jalan keluar atas permasalahan yang ditemui, dan juga  untuk mengukur sampai mana tingkat penguasaan kita terhadap kompetensi keahlian yang kita geluti.

E. Pembahasan 
    Pada hari ini, seperti biasa kami semua melakukan evaluasi. Mengevaluasi kegiatan kami selama satu minggu. Selain kegiatan, kami juga mengevaluasi tentang permasalahan yang kita alami. Banyak dari kami semua tentunya yang mengalami permasalahan. Permasalahan saya adalah kurangnya bersosial atau asosial. Maksudnya adalah kurangnya bisa bergaul dengan lingkungan sosial, dan menjadi seorang yang penyendiri.
    Kemudian apa solusinya ?. Dari teman - teman memberi solusi mengawali dengan melakukan hal kecil. Contoh mengobrol dengan teman. Tujuannya untuk membiasakan berkomunikasi dengan baik. Jika mengobrol dengan teman sudah lancar, baru lanjut dengan masyarakat sekitar.

F. Refrensi 
     Teman - teman BLC.

      Nah, itu dia sekian sharing dari saya. Mohon maaf jika ada salah kata, dan semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "Evaluasi Hari Sabtu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel