Membuat Akun Netacad | Hari ke - 5

A. Pendahuluan
     Assalamualaikum wr.wb, apa kabar semuanya ? dipostingan saya kali ini saya akan membuat akun netacad.


B. Latar Belakang
     Kali ini saya membuat akun netacad untuk mengikuti exam pada training cisco.

C. Alat dan Bahan
     1. PC
     2. Internet
D. Manfaat dan Tujuan
     Agar dapat mengerti tentang bagaimana cara membuat akun netacad.

E. Pembahasan
Netacad merupakan sebuah program sosial perusahaan cisco yang merupakan program pengembangan keterampilan dan karir IT yang tersedia untuk suatu lembaga pembelajaran atau seorang individu di seluruh dunia yang berminat dan mendalami lagi tentang dunia IT. Akun netacad adalah salah satu yang wajib bagi kalian yang ingin mengikuti training cisco. Saat pertma kali saya membuat akun netacad saya, saya mengallami kesulitan tetapi saya dapat mengatasinya. Jadi kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial tentang cara membuat akun netacad.

1. Masuk pada website resminya cisco www.netacad.com

2. Setelah kalian masuk ini merupakan tampilan awal dari website.


3. Kemudian kalian klik courses, lalu pilih packketttracer


4. Setelah itu kalian klik enroll download Packet tracer



5. Lalu kalian pilih sign up today, English


6. Lalu kalian isi, dan setelah sudah kalian klik create account


7. Lalu kalian coba login dengan menggunkan alamat email dan password yang anda sudah buat

8. Akun netacad sudah jadi


F. Refrensi 
Kak Nadjib Ali (Best Path Network)
Kak Rifal Ardiansyah (Best Path Network)

    Nah itu dia sedikit yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf bila ada kesalahan dan semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr,wb

0 Response to "Membuat Akun Netacad | Hari ke - 5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel