Evaluasi Hari Sabtu

A. Pendahuluan
    Assalamualaikum wr.wb, apa kabar semuanya ? kembali lagi bersama saya di MY BLOG. Pada kesempatan saya kali ini, saya akan mensharing tentang kegiatan saya setiap hari sabtu yaitu evaluasi.

  
B. Latar Belakang
    Melakukan evaluasi untuk mengetahui masalah dan sampai mana tingkat penguasaan seseorang mengenai kompetensi keahlian yang digeluti.

C. Alat dan Bahan
    1. PC.
    2. Internet.
    3. Materi permasalahan.

D. Maksud dan Tujuan
    Agar dapat mencari jalan keluar atas permasalahan yang ditemui, dan juga  untuk mengukur sampai mana tingkat penguasaan kita terhadap kompetensi keahlian yang kita geluti.

E. Pembahasan 
   Seperti biasa pada hari ini kegiatan saya adalah evaluasi. Mengevaluasi tentang apa yang dilakukan selama satu minggu dan juga tentunya permasalahan yang kita alami. Pada hari ini kami menunjukkan hasil yang kami lakukan selama satu minggu berupa blog. Blog yang menjadi laporan harian kami. Untuk permasalahan saya adalah tidak memahami sebuah konsep. Apa maksudnya ?.
    Saya hanya asik melakukan sesuatu hal. Contohnya melakukan konfigurasi. Ketika saya melakukan konfigurasi dan berhasil saya senang. Tapi apakah saya paham tentang apa yang saya lakukan ?, jawabannya adalah tidak. Memahami konsep itu yang susah. Mengerti dan paham tentang apa saya lakukan. Bagaimana cara bekerja ini ?, kenapa seperti ini ?. bagaimana jika diganti ini ?, saya harus tahu tentang itu semua. Lalu bagaimana caranya ?. Caranya adalah dengan membaca dan mengimbanginya dengan mempraktekannya. Jadi kita akan tahu tentang langkah - langkah, dan cara kerja atau yang lainnya dari apa yang kita lakukan. Semoga apa yang saya tuliskan di artikel kali ini, bermanfaat bagi pembaca tentang pentingnya sebuah konsep.

F. Refrensi 
    Teman - teman BLC.

    Nah, itu dia sekian sharing dari saya. Mohon maaf jika ada salah kata, dan semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "Evaluasi Hari Sabtu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel