Hari Pertama Prakerin di BLC Telkom Klaten

    Assalamualaikum wr.wb, apa kabar semuanya ? kembali lagi dengan saya di MY BLOG. Pada kesempatan saya kali ini, saya akan menceritakan pengalaman hari pertama saya prakeri  di BLC TELKOM KLATEN.
    Klaten, 11 Januari 2018 saya dengan satu teman saya yang bernama Ahmad Khoeron memulai prakerin pertama kami Di Blc. Kami berangkat dari kosan jam 07:30 WIB. Tempat Prakerin dengan kosan kami tidak begitu jauh. Sampai disana kami melakukan apel pagi. Setelah apel kami lalu masuk aula untuk melakukan prakerin. Kami berssama tiga teman baru kami yang berasal dari tuban. Kami melakukan perkenalan didepan. Kami ditanyai beberapa pertanyaan seperti halnya Visi dan Misi kami, Tujuan, Kenapa kami prakerin di Blc, dan lain-lain.  

Perkenalan saya dengan khoeron
Tiga teman baru kami dari SMK N 1 TambakBoyo, Tuban
Anam, Rozi, dan Alam.
    Setelah pengenalan selesai, kami berlima melakukan tradisi adat yang dilakukan jika ada siswa atau siswi baru yang prakerin di Blc. Setelah pengenalan selesai selanjutnya dilanjutkan dengan Pembahasan Laporan Prakerin siswa dan siswi yang akan selesai di BLC.

Kegiatan mengkoreksi Laporan Prakerin.

   Ya, itulah sekian sharing tentang  pengalaman hari pertama saya prakerin di BLC TELKOM KLATEN. Mohon maaf jika ada salah kata, dan semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "Hari Pertama Prakerin di BLC Telkom Klaten"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel